Teknologi

iPhone:Remote Mainan RC

perusahaan yang menyediakan perangkat tambahan untuk iPhone anda. Perangkat tambahan ini mengharuskan anda untuk menancapkan sebuah add-on ke jack earphone iPhone. Seperti layaknya remote control RC yang lain, anda akan mendapati kontrol berupa “tombol” arah dan speed.

Jadi? bagaimana? cukup termotifasi membeli iPhone dengan alasan mau dijadiin romotenya RC? Whatever, add on tambahan ini akan dijual seharga 50 euro untuk helicopter dan 30 euro untuk mobil RC.

Oke, sementara anda memikirkan membeli RC ini, saya mau melanjutkan bermain angry bird di PC saya. Maklum, cita-cita beli iPhone belum kesampaian. –”

pocket-lint



Sejarah Prosesor

mikroprosesor adalah sebuah IC (Integrated Circuit) yang digunakan sebagai otak/pengolah utama dalam sebuah sistem komputer.

Mikroprosesor merupakan hasil dari pertumbuhan semikonduktor.
Pertama kali MIkroprosesor dikenalkan pada tahun 1971 oleh Intel Corp,
yaitu Mikroprosesor Intel 4004 yang mempunyai arsitektur 4 bit.
Dengan penambahan beberapa peripheral (memori, piranti I/O, dsb) Mikroprosesor 4004 di ubah menjadi komputer kecil oleh intel.

Untuk melihat sejarah perkembangan komponen elektronik bisa dilihat dibawah ini…..read more



ROBOT BAYI AFFET

Anda suka bermain dengan anak kecil? Pasti juga akan suka kalau melihat tingkah polah si robot bayi imut asal Jepang ini. Layaknya bayi kecil, si robot Affetto mampu menirukan mimik wajah bayi ketika belajar berceloteh dan mengenal lingkungannya. Hasil eksperimen mahasiswa asal Universitas Osaka ini memang cukup menarik perhatian. Walaupun baru sekedar bagian kepala saja, tapi ekspresi yang dilakukan oleh robot buatannya terlihat alami.…..read more

Leave a comment